Sewa Elf Jakarta Brebes

Sewa Elf Jakarta Brebes saat ini sudah bisa dilakukan secara online. Hal itu tentu saja tidak terlepas dari kemajuan teknologi yang semakin berkembang dengan pesat. Sehingga dengan begitu dalam melakukan penyewaan mobil Elf tidak harus dilakukan secara langsung ke tempat sewa, melainkan cukup melalui online saja.

Oleh sebab itu, untuk Anda yang saat ini hendak dan berencana liburan ke daerah Brebes, maka menggunakan mobil Elf merupakan solusi yang paling tepat untuk anda lakukan. Karena mobil tersebut memiliki kapasitas penumpang yang cukup besar.

Sehingga dengan begitu Anda juga bisa membawa beberapa rombongan dan perlengkapan yang diperlukan. Sewa Elf ke Brebes dari Jakarta juga dirasa jauh lebih hemat jika dibandingkan Anda masih menggunakan transportasi umum.

Beberapa rental telah menyediakan jasa sewa Elf murah ke Brebes. Namun pastikan rental yang Anda pilih benar-benar berkualitas dan memiliki armada yang sehat. Karena tentunya Anda tidak ingin kegiatan terganggu hanya karena mobil yang mogok.

Oleh karena itu, penting sekali bagi anda untuk memilih tempat sewa mobil Elf Jakarta Brebes yang sudah lama dikenal sebagai tempat penyewaan yang paling tepat dan dipercaya.

Sebagai salah satu rekomendasi rental yang dapat digunakan yaitu Batavia trans. Saat Anda menggunakan Armada dari Batavia trans yang satu ini, maka Anda tidak perlu merasa khawatir dengan mobil mogok nantinya.

Batavia trans itu sendiri merupakan rental Elf Jakarta Brebes yang sudah sangat populer dan dikenal karena pelayanannya yang maksimal. Selain itu juga harga yang ditawarkan oleh rental tersebut sangat kompetitif.

Anda sebagai konsumen tidak akan dibuat rugi menggunakan jasa dari Bataviatrans tersebut saat melakukan penyewaan mobil Elf dalam rangka berlibur ke Brebes.

Dan untuk memperoleh informasi lebih mengenai rental sewa ini. Serta untuk mendapatkan gambaran mengenai  biaya dan syarat ketika ingin menyewa, maka Anda bisa langsung mengunjungi situs resminya di bataviatrans.com.

Apa Saja Tempat Wisata Menarik yang Bisa Dikunjungi di Brebes ?

Berlibur merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan liburan tentu hal tersebut akan membuat Anda sedikit lebih refresh. Jika Anda ingin berlibur ke daerah Brebes, maka berikut ini beberapa rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi bersama dengan keluarga, antara lain yakni :

1. Ranto Canyon

Rekomendasi tempat wisata pertama yaitu Ranto Canyon. Tempat wisata ini berupa air terjun. Dan untuk menuju ke tempat tersebut, maka Anda perlu menyusuri sebuah sungai terlebih dahulu. Sepanjang perjalanan menyusuri sungai tersebut nantinya pemandangan eksotis juga bisa ditemukan.

Sungai ini tampak indah oleh karena diapit dua buah tebing yang cukup curam. Untuk dapat masuk ke area wisata, maka Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 30.000 per orang. Biaya tersebut sudah termasuk pelampung helm dan juga pemandu wisata.

2. Curug Bentar

Saat berencana untuk berlibur ke tempat yang satu ini, maka sebaiknya Anda mempersiapkan pakaian ekstra. Hal itu dikarenakan air terjun yang memiliki ketinggian kurang lebih 35 meter tersebut memang merupakan tempat yang sangat pas untuk Anda bermain air.

Tidak hanya itu saja, dimana panorama alam yang disuguhkan di area sekitar Curug Bentar sangatlah memukau. Anda yang hobi dalam bidang fotografi, maka sangat disarankan untuk berlibur ke tempat ini.

Lokasi dari Curug Bentar berada di Desa Bentar, Kecamatan Salem, Brebes. Untuk bisa memasuki lokasi wisata tersebut, Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 5.000.