Rekomendasi Tempat Ngabuburit Di Bandung Terindah. Cek Disini!

Hotel Dekat Bandung Hash House Harriers - Day Tours 26 Harga Murah - tiket.com
source gambar : tiket.com

Pemilihan tempat ngabuburit rasanya wajib banget dipikirin kalau sudah memasuki bulan puasa. Apalagi di beberapa kota di Indonesia biasanya memiliki beberapa tempat yang sudah banyak sekali dikunjungi sebagai tempat ngabuburit di Bandung ketika sudah memasuki bulan puasa.

Kota Bandung sendiri memiliki banyak sekali tempat dan makanan khas yang menjadi ciri khas kota Bandung ini. bahkan beberapa tempat yang biasanya dijadikan tempat ngabuburit oleh anak mudah kekinian memiliki pemandangan yang indah. Dimana saja tempatnya? Simak keseruan tempatnya pada pembahasan yang satu ini!

Rekomendasi Tempat Ngabuburit Di Bandung Terindah

  1. Taman Asri Braga

Jalan Braga yang berlokasi di Bandung ini memiliki panjang sekitar satu kilometer ini dilengkapi dengan berbagai gedung-gedung ikonik dengan gaya artdeco serta coffeeshop bergaya eksentrik yang menyajikan banyak sekali menu istimewa.

Jalan ini juga dilengkapi dengan berbagai bangku pinggir jalan untuk melengkapi keseruan di pinggir jalan bersama dengan makanan pinggir jalan yang tersedia di dekat taman Asri ini. taman Asri ini juga dilengkapi dengan sungai Cikapundung yang membuat pemandangan taman ini indah dan sejuk.

  1. Alun-alun Kota Bandung

Alun-alun Kota Bandung menyimpan daya tariknya sendiri karena dilengkapi dengan rumput sintetis dengan latar belakang sebuah masjid yang megah. Bahkan para pengunjung diperbolehkan untuk singgah ke menara masjid dengan jajaran takjil yang bertebaran di sekitar alun-alun kota Bandung ini.

  1. Canara Bakery & Café Braga

Untuk anda yang merasa bosan dengan menu berbuka yang itu-itu saja, bisa mencoba jajanan berbuka dari jalanan Braga. Toko roti ini menyimpan banyak sekali sejarah indah karena sudah berdiri sejak satu decade silam sejak 1910.

Canara bakery ini dilengkapi dengan berbagai jajanan roti dan bolu yang sudah sangat fenomenal dengan harga yang terjangkau. Tidak ada salahnya anda mencoba ngabuburit di toko roti yang satu ini bukan? Hitung-hitung cuci mata menjelang berbuka dengan keindahan sajian roti-rotinya.

  1. Gedung Sate

Jumlah pengunjung yang datang ke gedung ini pada bulan Ramadhan meningkat hingga duakali lipat dibandingkan hari biasa. Hal ini disebabkan karena disekitar geudng sate ini banyak dilengkapi dengan beberapa pedagang yang menjual dagangannya di pelataran gedung yang memudahkanmu mencari takjil menjelang berbuka.

  1. Taman Hutan Raya

Taman hutan raya merupakan lokasi ngabuburit yang sangat indah dengan pemandangan alam terbuka yang cocok sekali dijadikan sebagai tempat ngabuburit bersama teman-teman anda. Taman hutan raya ini dikelilingi oleh pemandangan khas pegunungan dengan air terjun  yang tak kalah indahnya bila dijunjungi secara langsung. Bagaimana, tertarik mengunjungi?