Plugin WordPress Yang Sebaiknya Anda Gunakan

Plugin WordPress Yang Sebaiknya Anda Gunakan – Banyaknya plugin membuat pemilihan plugin untuk blog WordPress untuk menginstal tugas yang rumit, Anda harus memilih beberapa modul tetapi mudah digunakan, dapat disesuaikan, dan terus diperbarui, banyak yang tidak setuju karena Anda menginstal harus menimbang beban di server memperlambat pemuatan halaman dan dalam beberapa kasus juga risiko bahwa perusahaan hosting tempat Anda membeli ruang Anda memblokir blog juga karena pemuatan dapat memengaruhi kualitas layanan yang disediakan oleh mereka di blog lain yang dihosting sendiri server, kejadian ini terjadi pada saya ketika saya mulai menggunakan WordPress.

10 Plugin WordPress Yang Sebaiknya Anda Gunakan

10 plugin WordPress berikutnya akan membantu Anda melawan spam, meningkatkan peringkat mesin pencari, membuat peta situs, membuat cadangan database Anda, dan melindungi blog Anda dari virus.

  1. Akismet

Akismet diakui oleh semua pengguna WordPress sebagai plugin anti-spam terbaik, default datang dengan paket CMS untuk bekerja tetapi mengharuskan Anda untuk mendaftar untuk mendapatkan personil kunci API WordPress.com yang akan ditambahkan nanti di halaman konfigurasi plugin.

  1. Pembuat Peta Situs Google XML

Untuk menunjukkan kepada mesin pencari bahwa blog Anda ada untuk memberi tahu orang-orang kepada mesin pencari dan artikel baru telah diterbitkan atau halaman Anda harus memiliki peta situs atau file sitemap.xml yang merupakan peta blog Anda, plugin ini tidak hanya untuk membuat file ini akan diperbarui secara otomatis tanpa campur tangan Anda. Peta akan dibuat kompatibel dengan Google, Yahoo, Ask.com dan Bing.

  1. Semua dalam Satu Paket SEO

WordPress dianggap sebagai platform CMS terbaik dalam aspek SEO, tetapi dapat ditingkatkan dengan plugin khusus seperti All in One SEO Pack sebagai plugin optimasi seo wordpress, yang jika digunakan dengan benar dapat memiliki pengindeksan yang lebih baik oleh mesin pencari, dengan pemasangan plugin ini dapat mengubah judul, deskripsi, dan juga masukkan kata kunci untuk setiap artikel.

  1. Formulir Kontak 7

Di sebuah blog tidak dapat gagal untuk mendapatkan formulir untuk digunakan oleh kontak penggunanya, Formulir Kontak 7, Anda dapat membuat formulir kontak yang sangat sederhana yang sangat dapat disesuaikan, plugin ini mendukung Ajax dan CAPTCHA anti spam (dikenal sebagai plugin yang benar-benar independen, CAPTCHA Sederhana).

  1. Posting Terkait WordPress

Di akhir setiap artikel Anda dapat menyisipkan modul dengan x artikel terkait yang argumennya sama dengan artikel “Ibu”, memerlukan sedikit konfigurasi dan dapat diintegrasikan bahkan di Umpan RSS.

  1. FeedSmith Plugin FeedBurner

Jika alih-alih menggunakan RSS Feed Feedburner biasa, Anda lebih memilih untuk memilih plugin ini adalah plugin yang sempurna untuk secara otomatis mengarahkan ulang ke Feedburner.com feed

normal, setelah instalasi Anda bisa pergi ke Pengaturan-> Feedburner untuk mengatur alamat Blog Anda di Pembakar umpan.

  1. Pencadangan WP DB

Kami harap Anda tidak akan pernah menemukan diri Anda dalam posisi blog yang tidak dapat dijangkau atau tidak dapat digunakan karena masalah atau bahkan serangan peretas, jika Anda memiliki cadangan database yang memungkinkan Anda untuk online copy pekerjaan blog Anda tanpa kehilangan data, Ada tiga metode yang berbeda dari backup database: – Simpan di server, download ke komputer Anda, mengirim kembali ke ‘e-mail, backup juga dapat dijadwalkan dalam jadwal yang dalam beberapa hari.

  1. Pemeriksa Tautan Rusak

Terlalu banyak tautan mati juga dapat menyebabkan penalti oleh Google dan dengan demikian mempengaruhi pengindeksan blog Anda, sangat disarankan untuk secara berkala memeriksa tautan yang dilaporkan di artikel Anda, tetapi ini sangat, sangat panjang dan dalam kasus sejumlah besar Artikel tidak mungkin untuk mencapainya karena waktu yang dibutuhkan terlalu lama, dengan plugin ini Anda dapat memeriksa tautan keluar secara manual dan kemudian dengan penghematan waktu yang sangat besar, plugin akan memberi Anda daftar semua tautan mati untuk memberi Anda kesempatan untuk campur tangan.

  1. StatPress Dimuat Ulang

Sistem statistik yang baik diperlukan, dengan StatPress Reloaded yang kuat memantau pengunjung Anda, untuk mengetahui jumlah kunjungan harian, halaman yang dilihat, istilah pencarian, perujuk, halaman yang terakhir dilihat, dari mana pengunjung berasal, dll.

  1. Antivirus untuk WordPress

Kami tidak dapat melewatkan daftar ini adalah plugin antivirus yang bagus, sistem yang akan membantu Anda memantau dan mendeteksi kode berbahaya di blog Anda, analisis dapat dilakukan dengan cara terencana yang ada di perintah Anda, administrator akan menerima email di Jika plugin menemukan infeksi yang menunjukkan file yang menyinggung.