Pilih Generator RV Terbaik untuk Perjalanan Anda

Keputusan terbaik untuk pelancong RV adalah memilih jenis generator untuk rumah motor, roda kelima, karavan, atau trailer mereka yang dapat menghasilkan jumlah listrik yang tepat bila diperlukan untuk keseluruhan perjalanan. Mencari tahu total kebutuhan listrik adalah dasar untuk apa generator RV dimaksudkan. Pembelian terakhir adalah puncak dari semua kebutuhan kubu ketika datang ke kekuasaan. Ini berarti bahwa semua peralatan harus ditambahkan dan dimasukkan ke dalam daftar yang akan memberikan RVer nomor watt akhir mereka. Memilih generator RV adalah antara unit tipe portabel atau terpasang. Unit yang dipasang lebih mahal tetapi biasanya akan menghasilkan Genset 10 KVA lebih banyak daya untuk digunakan. Unit portabel akan lebih murah tetapi juga akan lebih berisik dan kurang hemat bahan bakar. Ada trade off yang harus dilakukan.

Sebagai permulaan, ambil pena dan kertas dan buat daftar lengkap semua peralatan yang akan digunakan termasuk pemanas, kompor, TV, pemanggang roti, A/C, dll. Apa pun yang akan digunakan di lokasi perkemahan untuk penggunaan sehari-hari harus termasuk. Kekuatan di alam liar tidak mudah untuk dimiliki, dibutuhkan perencanaan dan strategi. Melakukan penelitian dan pekerjaan yang tepat akan terbayar pada akhirnya ketika seseorang berada di luar menikmati pembelian generator mereka dan memanfaatkan waktu mereka di luar ruangan.

Ketika berbicara tentang generator yang terpasang, jelas tidak ada tempat untuk menggunakan unit selain RV. Saat menggunakan generator portabel Anda juga dapat melihat bahwa itu dapat dibawa ke tempat lain seperti tempat kerja atau bahkan digunakan di halaman belakang untuk kebutuhan listrik rumah dalam situasi pemadaman listrik. Namun, dalam hal ini, generator yang dipasang di RV dapat ditarik di dekat rumah yang membutuhkan daya dan dicolokkan.

Cari tahu jumlah watt total dari Genset Inverter semua item yang akan digunakan. Jenis RV generator apa pun yang Anda temukan harus berukuran untuk memenuhi kebutuhan kemping atau trailer. Misalnya, item yang berbeda akan memiliki kebutuhan daya yang berbeda. Wajan panekuk akan membutuhkan total daya sekitar 1.500 watt. Kipas angin dan pemanas portabel akan menggunakan sekitar 1.400 watt dan pengering rambut bertenaga akan menggunakan sekitar 1.200 watt. Hal-hal seperti laptop, radio, dan televisi akan menggunakan sedikit lebih sedikit dan hanya membutuhkan sekitar 500 watt atau bahkan kurang. Kemudian setelah menambahkan semua item ini, totalnya akan memberi tahu Anda berapa ukuran generator yang diperlukan.

Gunakan informasi yang baru ditemukan ini untuk menemukan generator RV terbaik untuk liburan Anda berikutnya dan jangan lupa untuk membawa kekuatan Anda.