Intip Kandungan dan Manfaat Milo Sereal Pouch 70 g

Siapa yang tidak mengenal brand makanan dan minuman bernama Milo? Merk yang telah ada sejak tahun 1930 satu ini memberikan kebutuhan pelengkap asupan nutrisi untuk anak-anak setiap harinya. Rasanya yang lezat juga disukai berbagai kalangan. Produk yang cocok digunakan sebagai sarapan bergizi adalah milo sereal pouch 70 g.

Kandungan dan Manfaat Milo Sereal Kemasan Pouch Ukuran 70 g

Rasa coklat menjadi ciri khas dari produk-produk Milo. Kini, terdapat varian berupa sereal yang mempunyai tekstur renyah. Sangat nikmat dimakan sebagai sarapan untuk memulai hari lebih semangat dan bertenaga. Kandungan di dalamnya sangatlah bagus untuk membantu pertumbuhan anak-anak. Berikut daftar kandungan penting serta manfaatnya.

  • Protomalt

Zat pertama dimana menjadi bagian paling penting di dalam Milo sereal adalah Protomalt. Sesuai namanya, ini diambil dari ekstrak malt atau gandum. Digabungkan dengan bahan-bahan lainnya, salah satunya karbohidrat mempunyai manfaat baik sebagai sumber tenaga serta nutrisi dimana dibutuhkan oleh tubuh.

  • ACTIGEN – E

ACTIGEN-E dikombinasikan bersama nutrisi lainnya seperti 8 vitamin dan 4 mineral sangat bagus sebagai pengeluaran tenaga. Salah satu gizi di dalamnya adalah Vitamin B1. Dengan mengkonsumsi sereal dari Milo ini setiap hari, maka tenaga dimana akan dihasilkan jauh lebih baik daripada mengkonsumsi makanan dengan kandungan karbohidrat.

  • Zat Besi dan Vitamin C

Makanan yang diutamakan sebagai sarapan untuk keluarga tersebut juga mengandung zat besi. Seperti yang sudah diketahui bahwa zat satu ini berguna sebagai pembentuk sel darah merah. Oleh sebab itu, membuat tubuh tidak mudah lelah serta selalu semangat dalam memulai hari. Selain itu, adanya vitamin c juga membantu menyerap zat besi secara lebih baik lagi.

  • Kalsium

Berada pada fase pertumbuhan dan perkembangan, anak-anak sangat membutuhkan gizi lengkap dalam makanan setiap harinya. Pertumbuhan tersebut antara lain untuk tulang dan gigi. Zat yang dibutuhkan adalah kalsium. Ini dapat diperoleh di Milo sereal berbagai ukuran. Mengonsumsinya dengan rutin, maka bisa memperoleh tulang dan kaki yang padat serta kuat.

  • Magnesium

Kandungan magnesium pada sereal berguna sebagai penyerapan kalsium. Oleh sebab itu, kalsium serta magnesium tidak dapat dipisahkan. Keduanya akan bekerja sangat baik serta saling mendukung. Nutrisi tersebut juga berperan sebagai pengatur kadar gula, fungsi saraf, hingga menjaga kesehatan jantung serta terhindar dari risiko penyakit diabetes.

Itu dia ulasan tentang sejumlah kandungan serta manfaat dari Milo sereal pouch 70 g. Temukan ragam informasi menarik seputar produk bergizi rasa coklat enak di milo.co.id. Anda juga bisa membeli produk berupa sereal tersebut dengan berbagai penawaran menarik. Selain itu, tersedia Resep Milo untuk saran penyajian makanan atau minuman lebih lezat.