8 Episode Doraemon Full Movie di RCTI+

 

Siapa yang tidak kenal Doraemon? Kartun kucing legendaris Doraemon telah ditayangkan di Indonesia sejak tanggal 13 November 1988 oleh RCTI dan masih disiarkan hingga saat ini. Untuk bahasanya menggunakan dubbing bahasa Indonesia. Kartun ini disiarkan setiap hari Minggu pukul 8 pagi sebagai teman hiburan di hari libur. Sayangnya, saat ini episode yang ditayangkan bukan lagi episode beruntun, namun hanya 1 episode full movie (yang langsung tamat).

RCTI+ juga menjadikan Doraemon sebagai daftar program wajib yang bisa ditonton kapan saja dan dimana saja. Untuk mengakses Doraemon di RCTI+, langkah pertama adalah harus memiliki aplikasinya dahulu yang bisa diunduh di Play Store (Android) atau App Store (IOS). Setelah itu, Anda bebas memilih episode Doraemon yang ingin nonton rcti.

Berikut ini beberapa Doraemon movie yang dapat diakses di RCTI+:

Doraemon: Petualangan Nobita dan Pulau Keajaiban Hewan

Nobita dibelikan seekor kumbang oleh ayahnya. Kemudian Doraemon dan kawan-kawan menemukan sebuah pulau yang dijadikan tempat penampungan hewan yang terancam punah, salah satunya kumbang emas. Kumbang Emas merupakan hewan mistis yang dianggap sebagai dewa para kumbang yang juga pelindung dan pemberi tenaga pada semua spesies hewan dipulau tersebut.

Doraemon: Pertarungan Nobita dengan Duyung Penguasa Laut

Saat Nobita sedang bermain di sekitar Kolam Portabel, ada duyung yang keluar dengan cepat. Doraemon dan yang lain terkejut saat melihat manusia berubah menjadi duyung. Sophia menjelaskan yang sebenarnya kepada mereka bahwa dia adalah duyung yang tinggal di laut.

Doraemon: Pertarungan Super Nobita di Planet Koya-Koya

Tujuh tahun yang lalu, Lopple dan Morina sedang bermain di taman. Tiba-tiba mereka merasakan gempa bumi di Planet Koya Koya. Gempa itu begitu besar sampai membuat planet itu hancur. Setiap orang harus melarikan diri.

Doraemon: Petualangan Nobita di Dunia Sihir

Petualangan Nobita di Dunia Sihir berawal dari ketertarikan Nobita terhadap sihir setelah dia bermimpi. Seperti biasa, setelah terbangun dari mimpinya, Nobita masih terus mengkhayal seandainya dia bisa menggunakan ilmu sihir. Sayangnya, kali ini Doraemon tidak bisa membantu. Dia tidak punya alat ajaib yang bisa membantu Nobita untuk menggunakan sihir. Tapi Nobita tidak putus asa. Dia pergi ke rumah Dekisugi, si anak jenius yang pengetahuannya cukup luas.

Doraemon: Nobita dan Pasukan Pelindung Galaksi

Nobita mendambakan ingin menjadi pahlawan karena terinspirasi dari program “Pelindung Galaksi Miracle Hero”. Tiba-tiba seseorang bernama Aron meminta pertolongan kepada Nobita untuk menyelamatkan kampung halaman mereka di Planet Pokkuru.

Doraemon: Kisah Nobita dan Manusia Negeri Hijau

Nobita membawa pulang pohon di hutan ke rumahnya. Ternyata pohon tersebut hidup, yang kemudian dinamakan Ki-bo. Saat Nobita, Doraemon, Shizuka, Suneo, Gian bermain dengan Ki-bo di bukit hutan, mereka tiba-tiba dibawa ke pesawat asing.

Doraemon: Petualangan Nobita di Negeri Wan Nyan

Nobita menemukan anjing bernama Ichi yang ternyata bisa berbicara dan adalah seorang profesor di suatu planet. Misi Doraemon, Nobita, Suneo, Shizuka, Gian kali ini adalah mengantar pulang Ichi.

Doraemon: Pertarungan Nobita Melawan Pasukan Robot Planet Megathobia

Doraemon dan Nobita pergi ke kutub dengan ‘pintu kemana saja’. Mereka menemukan bola bowling yang merupakan bagian tubuh robot. Doraemon mengeluarkan ‘kolam portabel’ dan ‘minyak dunia cermin’ untuk merakit robot, serta ‘alat pengendali’ untuk mengedalikannya. Mereka menamai robot itu Zanda Cross.

Demikian beberapa full movie Doraemon yang bisa Anda saksikan di RCTI+ dengan gratis.