Cara Membersihkan Karat Pagar Besi

Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana cara membersihkan karat pagar besi, maka Anda tidak sendirian. Karat pada pagar besi sangat umum dan dalam banyak kasus karat akan hilang dengan sendirinya. Namun, itu juga bisa menyebar ke sendi pagar Anda yang menyebabkan kekacauan nyata. Sebelum Anda membuang atau membuang pagar besi Anda, berikut beberapa tips yang mungkin bisa membantu.

Cara Membersihkan Karat Pagar Besi

1. Mengidentifikasi Kemunculan Karat

Langkah terpenting saat mempelajari cara membersihkan karat adalah mengidentifikasi dari mana karat itu bermula. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengambil tindakan pencegahan. Jika memungkinkan Anda harus mencoba untuk menghilangkan bagian pagar yang memiliki karat awal yang mungkin lebih mudah dan lebih murah daripada menghilangkan karat dari seluruh pagar.

2. Mengaplikasikan Anti Karat

Banyak pemilik rumah tidak tahu cara mengaplikasikan cairan anti karat dengan benar dan membiarkan nodanya meresap. Jangan biarkan noda menempel! Anda harus membilas area tersebut dengan air jernih dan pastikan untuk benar-benar kering sebelum mengoleskan cairan anti karat. Menghirup larutan akan membantu melonggarkan karat dan biasanya akan bekerja lebih baik jika Anda mengoleskannya langsung pada karat. Saat Anda melihat serpihan cat putih pertama mulai terbentuk, inilah saat Anda mengoleskan cairan anti karat.

3. Menggunakan Sikat Karat

Langkah selanjutnya adalah menggunakan sikat kawat untuk menghilangkan cat putih dengan hati-hati. Anda harus masuk ke bawah pagar sebanyak mungkin sehingga Anda bisa menghilangkan karat dengan mudah. Mulailah dari bagian bawah pagar besi dan lanjutkan ke atas. Pastikan Anda membilas sikat Anda dari pagar sepenuhnya sebelum menggunakannya lagi.

Ketika sikat Anda telah disabun dan dibilas, inilah saatnya untuk membersihkan pagar dari karat yang lebih dalam. Ini adalah proses yang melibatkan peralatan tugas berat dan banyak minyak siku. Cara terbaik untuk menyelesaikan ini adalah dengan menyewa perusahaan profesional yang memiliki pengalaman dengan jenis pekerjaan ini. Pastikan Anda memeriksa reputasi mereka.

Dibutuhkan banyak penggosokan, pengikisan, dan pemukulan untuk menghilangkan karat dari pagar besi Anda. Ini akan menjadi proses yang panjang. Bersiaplah, karena Anda akan terus datang kembali. Aku tahu aku punya! Saya juga menghabiskan cukup banyak uang untuk gantungan yang saya gunakan untuk menghilangkan karat.

Cara membersihkan noda pagar besi adalah sesuatu yang harus Anda praktikkan. Jika Anda menunggu sampai karatnya mengeras, Anda bisa merusak cat atau setrika itu sendiri. Pastikan Anda tahu cara membersihkan noda karat dan melakukannya dengan cepat. Memang butuh latihan untuk bisa mengatasi karat yang membandel ini.

Temukan Produk Yang Tepat

Pilihan terbaik untuk membersihkan karat pagar besi adalah dengan menemukan produk kimia yang tidak akan merugikan Anda atau lingkungan Anda. Anda mungkin ingin mempertimbangkan konverter karat. Ini tersedia di Home Depot, Lowes dan beberapa pusat perbaikan rumah lainnya. Anda dapat membelinya dan menerapkannya sendiri di rumah. Mereka biasanya bertahan sekitar enam bulan sebelum Anda perlu menerapkannya lagi untuk melapisi seluruh pagar.

Metode lain adalah mengecat karat dengan primer dan kemudian membiarkannya kering. Ini sedikit lebih lama tetapi jauh lebih murah. Keuntungan melakukan ini adalah Anda tidak perlu memperbaiki pagar dan membeli yang baru.

Anda mungkin harus memasang pagar sementara untuk dibersihkan jika pagarnya cukup besar. Saya sarankan memanggil seorang profesional jika pagar besi lebih kecil atau kayu. Anda tidak ingin merusak pagar atau dek Anda saat mencoba menghilangkan karat. Dan Anda tentu tidak ingin merusak cat. Izinkan saya menyatakan lagi, jangan merusak cat atau bahkan menyentuh pagar itu sendiri saat mencoba perbaikan.

Setelah mempelajari cara membersihkan karat pagar besi, Anda dapat mengambil sedikit minyak siku dan menggunakannya untuk mengikis karat. Tapi hati-hati, karena ini cenderung sangat tajam dan akan menusuk kulit dan menyebabkan cedera lebih lanjut. Jadi gunakan kertas pasir atau batu apung untuk mengikis dan kemudian gunakan wol baja atau semir logam untuk mengikisnya dan membuatnya tetap terlihat bagus. Dan saat ini pagar harus terlihat seperti baru!

Temukan produk dan cara terbaik di bengkel karat mobil agar menjaga kualitas mobil anda terbebas dari karat.