Lengkapi Koleksi Skin Legend Mobile Legends Kamu di upoint.id

Skin adalah salah satu atribut tambahan dari developer Mobile Legends untuk membuat tampilan para hero menjadi semakin keren. Tak heran, mempunyai skin seorang hero tentu merupakan kebanggaan tersendiri bagi player ML, apalagi jika skin tersebut adalah skin permanen yang sudah dimiliki, bukan skin trial sementara. Mobile Legends sendiri membagi jenis skin semua hero berdasarkan tingkat raritynya mulai Elite, Epic, Special hingga yang paling tinggi adalah Legendary. Nah, tingkatan yang terakhir ini adalah yang paling tinggi dan sulit untuk didapatkan. Dan, hanya beberapa hero saja yang baru punya skin jenis ini. Siapa saja mereka?

  1. Sebagai salah satu hero yang paling awal ada di ML, tidak heran Saber mendapat jatah skin Legendary. Dengan seringnya Saber dipakai kembali oleh para pemain, mungkin kini saat yang tepat untuk melengkapi koleksi skin-mu dengan skin Codename – Storm ini.
  2. Mirip dengan Saber, Miya juga mungkin mendapatkan skin Legendary-nya berkat status “senioritas”. Meskipun begitu, tidak ada yang bisa memungkiri betapa kerennya skin Modena Butterly milik Miya. Selain efek yang luar biasa, nama skin ini juga terdengar begitu keren.
  3. Meskipun bukan termasuk hero META, namun Gord bisa berbangga di hadapan hero mage lainnya karena hanya ia satu-satunya Mage dengan skin Legendary. Dengan skin Conqueror yang begitu gagah, mungkin Moonton akan segera melakukan revamp terhadap hero yang satu ini untuk kembali menaikkan popularitasnya.
  4. Salah satu hero favorit player baru ML, hampir setiap player ML tahu cara menggunakan Alucard. Mungkin karena seringnya ia digunakan oleh para pemain baru, maka Alucard pun mendapatkan jatah skin Legendary. Tak bisa dipungkiri, skin Obsidian Blade memang membuat Alucard terlihat jauh lebih keren dari sebelumnya.
  5. Menjadi Marskman kedua yang punya skin Legendary setelah Miya, rasanya skin Angelic Agent milik Lesley memang layak ia peroleh. Tidak seperti skin Legendary lainnya yang bisa didapatkan dari Magic Wheel, skin milik Lesley ini hanya bisa didapat dari event terbatas sehingga bisa dibilang ini adalah skin Legendary yang paling eksklusif.
  6. Sering dibandingkan dengan Alucard sebagai hero terganteng di Mobile Legends, rasanya tidak akan ada banyak yang protes dengan pemberian skin Legendary untuk Gusion. Meskipun punya mekanik yang rumit dan termasuk hero yang paling sulit dikuasai, nyatanya masih banyak orang ingin mencoba Gusion. Skin Cosmic Gleam dengan nuansa luar angkasa terlihat begitu keren pada Gusion.
  7. Hero terakhir yang mendapat skin Legendary, Granger bergabung dalam klub eksklusif bersama Lesley yang skin Legendary-nya tidak bisa didapatkan lewat Magic Wheel. Starfall Knight hanya bisa didapatkan dari event Legend Encore yang berlangsung terbatas. Dan entah ada pengaruhnya atau tidak, belakangan ini Granger mulai muncul lagi di META baik di tingkat profesional maupun kasual.

Nah, itu dia beberapa hero spesial yang punya skin Legendary. Ternyata, baru 7 hero saja yang punya skin dengan kualitas tertinggi ini. Hero dengan skin Legendary biasanya punya kelebihan lainmya seperti efek skil yang berbeda, animasi recall dan lain-lain. Nah, jika kamu ingin melengkapi koleksi skin Legendary-mu maka segera kunjungi kamu bisa top up diamond Mobile Legends dengan mudah di https://upoint.id/ Selamat mencoba!